Cara Membuat Burger Bagian 1

Cara Membuat Burger Bagian 1

Siapa pun dapat membuat burger yang enak, di dalam di atas kompor atau di luar di atas panggangan. Membuat yang hebat, bagaimanapun, membutuhkan sedikit perencanaan. Kami telah mengumpulkan semua informasi dan instruksi yang Anda butuhkan.

Sebelum kamu memulai

Persiapkan semua bahan dan topping Anda terlebih dahulu. Proses memasak bergerak cepat, dan Anda ingin melayani burger Anda secepat mungkin.

Beli panci besi, jika Anda belum memilikinya. Tidak ada permukaan yang lebih baik untuk memasak hamburger.

Spatula padat, dan bukan spatula, ideal untuk membalik burger.

Daging sapi

Ketika Anda mengucapkan kata “burger,” kebanyakan orang berpikir daging sapi. Kualitas daging itu penting, tentu saja, tetapi faktor yang paling penting adalah lemak. Burger harus terdiri dari daging yang mengandung setidaknya 20 persen lemak.

Daging sapi yang paling umum digunakan untuk hamburger adalah chuck. Toko-toko khusus terkadang menjual campuran khusus untuk hamburger, menambahkan brisket atau iga pendek ke dalam campuran. Anda dapat bereksperimen dengan itu. Tetapi faktor terpenting dalam daging hamburger adalah rasio daging dengan lemak.

Cari perbandingan 80 persen daging dengan 20 persen lemak. Hindari campuran supermarket bertanda “lean,” yang umumnya dicampur dalam perbandingan 90 persen daging dengan 10 persen lemak, sering ditandai pada label sebagai 90/10. Campuran 90/10 akan menyebabkan hamburger kering. (Sebaliknya, berhati-hatilah dengan campuran yang lebih dari 20 persen lemak. Ini menyebabkan hamburger yang terlalu longgar dan berlemak.)

Hindari chuck supermarket preground jika memungkinkan. Sebaliknya, minta tukang daging Anda menggiling daging untuk Anda. Mintalah gilingan kasar. Anda harus bisa melihat daging dan lemak dalam campuran. (Supermarket chuck adalah ground “fine,” yang dapat menyebabkan burger yang lebih padat dan kurang memuaskan.)

Simpan daging di lemari es, tanpa disentuh, sampai Anda siap memasak.

Patty

Hamburger besar terbagi dalam dua kategori berbeda. Ada hamburger griddled tradisional dari pengunjung dan tempat-tempat takeout, patty yang dihancurkan tipis dengan kerak terbakar. Dan ada hamburger bergaya pub atau kedai minuman, yang lebih besar, montok, dan berair. Tentukan bentuk yang Anda inginkan sebelum burger Anda matang.

Gaya Kedai

Berikut adalah hamburger yang Anda dapatkan di kedai dan bar yang lebih baik, besar dan berair, dengan arang tebal yang memberi jalan pada daging yang lembut dan langka. Seperti semua burger, yang terbaik dimasak dalam wajan besi, meskipun juga diterjemahkan dengan baik ke panggangan.

Burger gaya pub atau kedai memiliki berat 6 hingga 8 ons; dua pon daging sapi akan menghasilkan empat burger. Hindari membuat roti yang lebih besar dari itu, karena akan sulit dimasak.

Gunakan tangan Anda untuk dengan lembut membagi daging giling menjadi 4 tumpukan masing-masing sekitar 8 ons, kemudian dengan ringan membentuk masing-masing menjadi patty tebal, kira-kira satu inci tebal dan berdiameter 3 ½ inci, seperti bakso pipih. Berhati-hatilah agar dagingnya tidak terlalu banyak. Jangan mengemas daging dengan kencang; patty seharusnya hanya bertahan bersama. Gunakan ibu jari Anda untuk membuat lekukan di bagian atas setiap patty, yang akan membuatnya matang secara merata. Bumbui secara agresif dengan garam dan merica.

Tambahkan minyak atau mentega ke wajan besi atau stainless steel besar dan taruh di atas api sedang. Saat Anda siap memasak, putar panasnya tinggi, tempatkan burger di wajan dengan jarak yang cukup jauh di antara mereka dan biarkan mereka untuk memasak, tanpa memindahkannya, selama sekitar 3 menit. Balikkan dan, jika menggunakan keju, letakkan irisan di atas daging. Burger dilakukan 3 hingga 4 menit kemudian untuk medium-rare. Angkat dari wajan dan biarkan selama 5 menit sebelum disajikan.

Gaya restoran

Ini adalah hamburger tradisional yang dihidangkan dengan grid dan tempat-tempat yang bisa dibawa pulang, dihancurkan tipis dan dimasak garing di tepinya. Gaya burger ini hanya bisa dimasak di permukaan yang datar, seperti wajan besi; jangan mencobanya di atas panggangan.

Restoran hamburger ini memiliki berat sekitar 3 sampai 4 ons, kira-kira seharga daging es krim. Dua pon daging sapi akan menghasilkan delapan roti, cukup untuk empat hingga delapan porsi, tergantung pada apakah Anda memilih untuk menyajikan dua roti pada roti tunggal (bukan pilihan yang keterlaluan).

Jangan membentuk roti sebelum dimasak. Sebagai gantinya, tinggalkan daging giling dalam tumpukan di lemari es sampai Anda siap memasak. Kemudian dengan lembut bagilah daging sapi giling menjadi 8 tumpukan kecil masing-masing sekitar 4 ons, dan kumpulkan lebih lembut lagi menjadi dua bola yang tingginya sekitar 2 inci. Tambahkan minyak atau mentega ke wajan besi atau stainless steel besar dan taruh di atas api sedang.

Saat Anda siap mentransfer daging ke wajan, putar panasnya menjadi tinggi. Masukkan setengah bola ke wajan dengan banyak jarak di antara mereka. Dengan cepat, menggunakan spatula logam yang kaku, tekan ke bawah pada setiap burger, hancurkan untuk membentuk patty tipis dengan diameter sekitar 4 inci dan tebal sekitar 1/2 inci. Bumbui dengan garam dan merica.

Masak tanpa bergerak sampai roti mencapai kerak yang dalam dan mengering, kira-kira 90 detik kemudian. Geser spatula Anda di bawah patty, balikkan, tambahkan keju jika Anda menggunakannya, dan masak hamburger melalui, sekitar satu menit atau lebih lama. Hapus mereka ke roti, dan ulangi dengan burger yang tersisa.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *