Cara Membuat Burger Bagian 2

Cara Membuat Burger Bagian 2

Burger Tanpa Daging Sapi

Tidak semua burger terbuat dari daging merah. Untuk sedikit variasi, cobalah patty yang terbuat dari sayuran, unggas atau makanan laut.

Sayuran, Kacang-kacangan dan Biji-bijian

Anda membuat burger vegetarian seperti yang ada di video di atas karena Anda ingin pengalaman hamburger tanpa daging. Musuh burger vegetarian adalah jamur, yang berasal dari kadar air yang tinggi. Untuk mengatasinya, cobalah memanggang bahan-bahan yang lebih berair – jamur, tahu, kacang-kacangan, dan bit adalah bahan yang baik – untuk sedikit mengeringkannya dan mengintensifkan rasa mereka. Anda membutuhkan beragam bahan untuk membuat burger vegetarian yang baik, untuk meningkatkan tekstur dan rasa. Burger legum dan gandum bisa sulit dikelola saat dimasak, jadi cobalah mengikat campuran dengan kentang tumbuk, putih atau manis. Perbedaan rasa – dan kemudahan mengelola – sungguh menakjubkan.

Burger unggas

Saat mencari ayam giling atau kalkun untuk burger, pastikan Anda mendapatkan rasio lemak dan daging tertinggi yang tersedia di toko grosir, atau pertimbangkan untuk pergi ke tukang daging atau toko khusus. Karena unggas lebih ramping daripada daging merah, Anda perlu menambahkan lemak dan kelembaban, karena daging itu sendiri umumnya tidak akan berlemak untuk mempertahankan bentuk daging atau menggoreng dengan benar. Basahi mereka dengan menambahkan saus tomat dan sedikit bawang parut ke daging giling – atau mayones dan sedikit mustard.

makanan laut

Dengan burger yang terbuat dari makanan laut – tuna, salmon atau udang – komponen utama adalah agen pengikat, hal yang membantu menjaga burger agar tidak berantakan. Beberapa resep bergantung pada remah roti, yang lain pada telur atau mayones. Apa pun resepnya, pastikan keseimbangan bahan basah dan kering tetap terjaga. Terlalu banyak cairan, dan Anda akan mengalami kekacauan floppy; terlalu sedikit, dan Anda akan memiliki banyak remah di wajan. Burger ini paling baik dimasak dalam wajan, meskipun berani mungkin mencobanya langsung di atas panggangan.

Memasak Burger

Dalam Panci Besi

Dapatkan panci besi. Tidak ada permukaan yang lebih baik untuk memasak hamburger. Lemak yang keluar dari daging berkumpul di sekitar daging saat dimasak, membuat bagian luarnya renyah dan menambah rasa. Anda bahkan dapat menggunakan panci besi di luar, meletakkannya di atas panggangan. Ini akan memanaskan indah di atas api. Wajan besi juga merupakan permukaan yang bagus untuk memasak burger non-daging sapi: kalkun, ayam, salmon dan sejenisnya.

Beberapa orang memasak garam dengan wajan dan memasak dagingnya langsung di atas bumbu. Lainnya menggunakan sedikit minyak untuk beberapa roti pertama. Lebih banyak tidak diperlukan nanti, karena lemak dihasilkan dari daging.
Di atas Grill

Anda tidak perlu memasak burger di wajan besi, tentu saja. Jika Anda lebih suka memasaknya di luar di atas panggangan, Anda juga dapat membentuk roti dan memasaknya langsung di atas api.

Bangun api panas, dan jangan membuat roti terlalu longgar atau terlalu besar. Berhati-hatilah untuk membaliknya berkali-kali, baik untuk mengenyangkan bagian luar dan memasaknya secara menyeluruh. Tahan godaan untuk menekan mereka dengan spatula, yang hanya memuntahkan jus dan lemak di atas api, menyebabkan nyala api menyala dan burger kehilangan rasa yang berharga. Jika Anda merasa burger Anda terlalu cepat, gunakan sisi panggangan yang lebih dingin untuk mengistirahatkannya. Dan ingat: menurunkan bagian atas panggangan membantu keju mencair.

Bun dan Topping

Anda dapat menyajikan hamburger dengan roti brioche, muffin Inggris, roti hamburger wijen atau bahkan roti panggang biasa. Tetapi menurut kami pilihan terbaik adalah roti yang terbuat dari tepung kentang, yang menawarkan platform yang lembut dan kokoh untuk dagingnya. Apapun, faktor yang paling penting dalam pemilihan hamburger-bun adalah ukuran. Rasio antara roti dan burger harus dekat. Roti seharusnya tidak membanjiri burger.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *