Saus Yang Rasanya Seperti Sweater Yang Bagus Terasa

Saus Yang Rasanya Seperti Sweater Yang Bagus Terasa

Kain domba cepat Alison Roman hangat, mewah dan sesuatu yang Anda ingin tetap dekat di hari yang sangat dingin.

Untuk alasan yang berwujud dan psikosomatik, benar-benar tidak ada yang seperti pertengahan Februari untuk membuat Anda merasa seolah-olah Anda tidak akan berhasil melewati musim dingin.

Tetapi alih-alih membiarkan matahari terbenam awal perlahan-lahan mengeringkan serotonin saya, saya mulai melawan kegelapan dan menemukan kebahagiaan dalam musim dingin, berfokus pada hal-hal yang benar-benar terbaik sepanjang tahun ini: tidak meninggalkan rumah sekali pada hari Sabtu, mengenakan yang terbaik après-ski terlihat bahkan jika tidak ada ski dan makan pasta dalam jumlah yang konyol – lebih tepatnya, jenis pasta yang kaya daging, kaya dan cakep, dengan begitu banyak keju.

Resep ini sangat mirip dengan itu: saus tomat yang sangat lamban yang rasanya seperti rasanya sweater yang sangat enak. Dan seperti sweter yang sangat bagus, itu bukan hal yang saya coba untuk menerapkan gaya hidup musim panas saya, jadi saya merayakan cuaca dingin dengan memakan mangkuk sebanyak mungkin.

Saus ini, yang disatukan dalam waktu sekitar 45 menit tetapi rasanya seperti memakan waktu 90, tidak secara teknis kasar, kata yang secara inheren menyiratkan lama dimasak. Yang mengatakan, “saus daging” tidak memiliki cincin yang sama dengan itu (atau cincin apa pun, sungguh), jadi saya akan tetap menyebutnya “quick ragù,” membiarkan kualifikasi itu berbicara sendiri.

Ini juga merupakan saus yang sangat mendasar, dan saya mendorong Anda untuk meninggalkan ikan teri opsional: Mereka memainkan peran penting dalam melengkapi rasa domba dan menambah kompleksitas yang biasanya dicapai dengan waktu memasak yang lama (dan bagi siapa pun yang memiliki ikan teri). benci, tidak, kamu tidak benar-benar merasakannya).

Dari sana, jika Anda merasa perlu untuk melunakkannya dengan menambahkan sejumput biji adas ke bawang, percikan anggur merah ke tomat atau kekacauan ramuan yang baru dipotong pada akhirnya, saya tidak akan tersinggung. (Keindahan resep yang baik sering kali dalam fleksibilitasnya, bukan?) Pilihan lain untuk peningkatan termasuk mencampur daging (daging babi dan domba!) Atau menyajikan pasta jadi dengan sesendok ricotta musiman yang dibumbui di atas, yang pastinya akan apakah Anda berharap itu musim dingin sepanjang tahun. (Ya, mungkin tidak.)

Meskipun akan mudah untuk mengkonsumsi saus ini hari demi hari di atas mangkuk polenta atau bentuk pasta yang berbeda (ia menyukai mie kental, seperti fettuccine atau pappardelle), itu juga membeku dengan baik – yang berarti kesenangan musiman ini dapat membawa Anda jauh ke musim dingin. Tetapi pada saat itu, kami akan mencoba untuk bersandar pada musim semi, jadi saya katakan makan sampai Anda masih bisa.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *